Souvenir Pernikahan >> Kipas Jepang Gagang Panjang

Kipas Jepang Gagang Panjang >> Rp. 6000,-/pcs

Kipas Jepang Gagang Panjang >> Rp. 6000,-/pcs

Kipas jepang model baru ini kami hadairkan untuk menemani hari bahagia Anda. Di packing mika ukuran 4x3x23 dan dihias dengan bunga dan tali akan terlihat sangat cantik.

Rp. 6000,-/pcs

Minimal Order 200 pcs
Sudah termasuk packing mika, hiasan, dan sablon nama pasangan

=============================================================

Souvenir pernikahan murah, CIRI KHAS SOUVENIR JOGJA, SOUVENIR JAKARTA, BOGOR, BANDUNG, MEDAN banyak model lainnya, lucu dan menarik. Kerajinan, handycraft, souvenir untuk segala macam pesta, pernikahan, ulang tahun, wisuda, promosi, acara kantor, oleh-oleh dan lain-lainnya. Souvenir pernikahan, souvenir pernikahan murah, souvenir murah, souvenir nikah, undangan pernikahan unik, undangan pernikahan, undangan nikah, perkawinan, souvenir pernikahan unik, souvenir, unik, lucu, souvenir perkawinan,Souvenir pernikahan terbaru 2012, souvenir pernikahan murah, souvenir nikah, pernak-pernik pernikahan, cinderamata, souvenir unik, menarik, dan souvenir harga terjangkau, undangan pernikahan,souvenir kipas murah, souvenir kipas jepang, kipas bordir, kipas cendana.

Categories: Souvenir Kipas | Tags: , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Souvenir Pernikahan >> Kipas Jepang Gagang Panjang

  1. harganya tidak bisa kurang itu mas / mbak,,

    maaf aq mau minta contoh design undangan cantik tapi bercorak ada gambar militernya .. jadi coba di email ke saya ya contoh designnya perumpamaan sama photo example pasangan militernya di dlm undangan itu,, saya mau buat tapi masih bingung belum ada yang pas.. di email ke saya ya

Leave a comment