Dokumentasi Order Souvenir Pernikahan

Kami berinisiatif  memberikan layanan lebih bagi Customer Setia Bakoelsouvenir untuk kenyamanan kepada customer kami dengan memberitahukan proses dan progress souvenir yang dipesan. Bagi mereka yang telah memesan Souvenir Pernikahan di Bakoelsouvenir dapat mengecek progress souvenirnya sampai mana. Halaman progress tersebut akan kami update setiap minggu atau dua minggu sekali. Jadi jangan khawatir kalau Souvenir Pernikahan Anda tidak dikerjakan 🙂 Pasti akan kami kerjakan dengan Baik.

Berikut List Customer Kami yang telah memesan Souvenir Pernikahan:

1. Souvenir Pigura Masjid | Mbak Yunita dan Mas Mustaqim 23-24 April 2011 di Surabaya
2. Souvenir Gelas Wine Kaca | Mbak Anti dan Mas Yogi 26 Juni Sragen
3.

*NB: Mohon maaf, dikarenakan Customer kami yang begitu banyak, sehingga tidak dapat kami masukkan semua ke dalam List Customer kami.

4 Comments

4 thoughts on “Dokumentasi Order Souvenir Pernikahan

  1. septia

    alamatnya di mana mbak?
    soalnya saya juga ada di surabaya sekitarnya…

  2. Pagi di sana,
    mika kotak (clear plastic) alas silver ,ukuran tinggi 10 dasar 8×6 cm warna riben nya purple & puteh sebanyak 1500psc midle of April 2012. harga barang dan harga post ke Singapore pleas reply.

  3. Mika kotak ukuran tinggi 10 dasar 8×6 cm 1500 pices > April 2012 riben purple & puteh
    warna emas di tukar ke warna siver jika boleh.harap di balas segera. email me> senisahzaini@yahoo.com.sg (clear plastic box)

  4. untuk ukuran diameter 9cm, tinggi 27cm, jumlah 1000 kirim ke jogja harga jadi berapa? dan berapa lama waktu pembikinan………

Leave a comment