Home Souvenir Pernikahan

PEMBERITAHUAN!!

PELANGGAN BAKOELSOUVENIR YANG TERHORMAT. KAMI PIHAK MANAJEMEN HANYA MENGGUNAKAN WEBSITE RESMI DI WWW.BAKOELSOUVENIR.NET DAN WWW.BAKOELSOUVENIR.WORDPRESS.COM

Selain itu yg mengatasnamakan bakoelsouvenir / memakai foto kami,dll..bukan bakoelsouvenir yg ASLI:) harap berhati2 :)
Terimakasih

“Bakoel Souvenir”

Bakoelsouvenir adalah toko online souvenir pernikahan termurah di Surabaya. Menjual berbagai macam souvenir untuk pernikahan, ulang tahun ataupun promosi perusahaan. Dengan produk yang unik dan lucu banyak dicari oleh mereka sebagai souvenir di hari Pernikahan, hadiah di hari ulang tahun dan sebagai hadiah untuk promosi. Keuntungan membeli produk kami adalah:
1. Harga produk kami mahal MURAH tapi mewah, masih bisa NEGO!!
2. Harga sudah termasuk print nama+Mika+hiasan
3. Produk dapat di customize sesuai tema pernikahan Pilih Produk yang ingin dipesan -> kirim gambar/hiasan yang diinginkan ->kami hitungkan harganya
4. Pengiriman Luar pulau aman karena kami menggunakan packing kayu. Menjangkau semua pulau di Indonesia
5. Batas Pemesanan dapat menyesuaikan minimal 2 bulan sebelum hari H, kurang dari itu, harap konfirmasi terlebih dahulu.
6. Pembuatan produk yang cepat, sesuai dengan jumlah pemesanan
7. Semua comment, langsung kami balas melalui email Anda, jadi jangan lupa sertakan email Anda :)
8. Satu lagi yang ga kalah PENTING!! Anda bisa mengetahui proses dan progres pembuatan Souvenir yang Anda pesan, dan hasil project saya publish di Facebook : Bakoelsouvenir

Kepuasan Anda adalah Tujuan Kami!

PROMO Bulan September – Oktober | Gelas Wine STH-7TU Frost Warna (Desain GRATIS!!)

Gelas Wine STH-7TU >> Rp. 8000,- per pcs

NEW PRODUCT 2013

 keramik lada garam lumba2 berpelikan | Rp. 9000 per pcs keramik lada garam jamur | Rp. 8500,- per pcs keramik lada garam anjing lucu | Rp.8500,- per pcs keramik lada garam anjing lucu berpelukan keramik lada garam pengantin jepang | Rp. 9000,- per pcs

keramik lada garam ikan sepasang | Rp. 10.000,- per pcs  keramik lada garam burung merpati | Rp. 9000 per pcs

All New Lampu Ublik/Tempel/Minyak Jamur dan Apel TURUN HARGA menjadi Rp.6500,-/pcs !!

Souvenir Unik dan  TERBARU Tahun 2013!!

Gelas LU03 Frost Putih >> Rp.4750,-/pcs Souvenir Gelas Warna GW-1 - 7500 Souvenir Gelas Warna GW-2 - 7500 Souvenir Gelas Warna GW-3 - 7800 Souvenir Gelas Warna GW-4 - 7500 Souvenir Gelas Warna GW-5 - 6500

 

Souvenir Toples Warna

 Gelas | Gelas Wine | Gelas Sloki | Gelas Doff

Gelas Wine STH-7ST >> Rp.7000,-/pcs Gelas Wine - STH 7 TU >> Rp.7000,-/pcs Gelas Wine - SK130M >> Rp. 7000,-/pcs Gelas Doff Arief | Rp.8500,-/pcs gelas doff  Willy | Rp. 6000,-/pcs gelas sloki doff | Rp. 6500,-/pcs gelas sloki >> Rp. 4500,-/pcs gelas kecil >> Rp. 3800,-/pcs Souvenir Gelas Warna GW-1 - 7500 Souvenir Gelas Warna GW-2 - 7500 Souvenir Gelas Warna GW-3 - 7800 Souvenir Gelas Warna GW-4 - 7500 Souvenir Gelas Warna GW-5 - 6500 Souvenir keramik SB229 - 8000 Souvenir keramik SB239 - 6750 Souvenir keramik Gelas Nescafe - 11500 Souvenir Gelas Frost 212n >> Rp. 6000,- per pcs

gelas doff Ratih Azwar | Rp. 8500,-/pcs Gelas Wine - STH8RM - HML7ST >> Rp.7000,-/pcs souvenir keramik Mug Love | Rp.10.000,-/pcs

Mangkok Bola | Mangkok Apel

keranjang kaca || Rp.7500 mangkok apel || Rp. 7250,-/pcs mangkok bola || Rp.5500,-/pcs

LIHAT SELENGKAPNYA…

Lampu Ublik Apel | Lampu Semprong Jamur | HK5

lampu tempel-ublik besar biru || Rp. 7000,-/pcs lampu tempel-jamur ungu || Rp. 6800,- /pcs lampu tempel-jamur merah emas || Rp. 7000,-/pcs lampu tempel-jamur hijau emas || Rp. 7000,-/pcs lampu tempel-jamur coklat || Rp. 6800,- /pcs

lampu tempel-jamur biru || Rp. 6800,- /pcs lampu tempel-apel merah || Rp. 6800,- /pcs lampu tempel-apel coklat || Rp. 6800,-/pcs lampu tempel-apel biru || Rp. 6800,- /pcs lampu tempel-apel coklat emas || Rp. 7000,-/pcs

LIHAT SELENGKAPNYA..

Souvenir Keramik Lada Garam | Tempat Tusuk Gigi | Lepek | Pigura | Asbak | Bell Rumah

souvenir keramik-tempat tusuk gigi TG-8 packing mika || Rp. 5300,- souvenir keramik-tempat tusuk gigi TG-5 packing mika || Rp.5500,- souvenir keramik-tusuk gigi TG-2 || Rp.5000,-

souvenir keramik-pigura PG-3 || Rp.5500,- souvenir keramik-pigura PG-1 || Rp. 5500,- souvenir keramik-asbak kura AB-4 packing mika  || Rp.6000,-

LIHAT SELENGKAPNYA…

Souvenir Kipas dan Taplak Meja

Souvenir Pernikahan kipas jepang || Rp.3700.-/pcs Souvenir Pernikahan kipas bordir || Rp.5500,-/pcs Kipas Jepang Gagang Panjang >> Rp. 5500,-/pcs Kipas Bordir >> Rp.6500,-/pcs Kipas Bordir Merci >> Rp. 6800,-/pcs Kipas Cendana Kayu >> Rp. 5250,-/pcsp Souvenir kipas glitter hitam - 7850 Souvenir taplak meja plastik - 9500 Souvenir taplak meja plastik 2 - 9500
LIHAT SELENGKAPNYA…

Placemate Lidi | Placemate Akar Wangi | Placemate Batik | Sisir Kayu | Sisir Jengkol

Placemate lidi | Rp. 6000,-/pcs placemate akar wangi | Rp.6500,-/pcs placemate mendong ukiran | Rp. 6500,-/pcs

Sisir Jengkol >> Rp. 5750,-/pcs Sisir Kayu || Rp. 3500,-

Dompet Koin | Dompet China | Dompet Holo

Dompet Korea >> Rp. 6500,-/pcs Dompet Holo Silver >> Rp. 6500,-/pcs Dompet Holo China Emas >> Rp. 6500,-/pcs

Dompet China Panjang Resleting >> Rp.4250,-/pcs Dompet Batik >> Rp.5250,-/pcs Dompet China Resleting >> Rp.5000,-/pcs

LIHAT SELENGKAPNYA…

Souvenir Towel Cake

towel cake-bluder chips plastik | Rp. 5000,-/pcs towel cake-ice cream chips | Rp. 5500,-/pcs Towe l cake Donut clay chery | Rp.5500,-/pcs towel mawar - towel cake rose >> Rp.6000,-/pcs towel cake-lolipop double chips | Rp. 5500,-/pcs towel cake-lolipop double beruang | Rp. 5500,-/pcs towel cake-lolipop double tanpa clay | Rp. 5000,-/pcs towel cake-lolipop single beruang | Rp. 5500,-/pcs Towel cake Roll cake chery | Rp. 6500,-/pcs towel cake-Donut | Rp. 6000,-/pcs donut strawberry towel | Rp. 3750,-/pcs Towel Cake - roll cake imut | Rp. 4850,- /pcs towel cake-bag towel mini >> Rp. 3350,-/pcs


LIHAT SELENGKAPNYA…

Box Mika Souvenir (Packaging) Kotak dan Mika Tabung

Mika alas Emas mika alas emas model tas Mika Alas Sambung
LIHAT SELENGKAPNYA…

=============================================================

Souvenir pernikahan murah, CIRI KHAS SOUVENIR JOGJA, SOUVENIR JAKARTA, BOGOR, BANDUNG, MEDAN banyak model lainnya, lucu dan menarik. Kerajinan, handycraft, souvenir untuk segala macam pesta, pernikahan, ulang tahun, wisuda, promosi, acara kantor, oleh-oleh dan lain-lainnya. Souvenir pernikahan, souvenir pernikahan murah, souvenir murah, souvenir nikah, undangan pernikahan unik, undangan pernikahan, undangan nikah, perkawinan, souvenir pernikahan unik, souvenir, unik, lucu, souvenir perkawinan, undangan kipas, kipas undangan. Souvenir pernikahan terbaru 2012, souvenir pernikahan murah, souvenir nikah, pernak-pernik pernikahan, cinderamata, souvenir unik, menarik, dan souvenir harga terjangkau, undangan pernikahan, undangan kipas, undangan bambu, souvenir pernikahan, souvenir perkawinan, suvenir pernikahan, souvenir cantik, souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan unik, kado pernikahan, kado wedding, gelas wine, lampu ublik, lampu semprong, lampu teplok, dompet china, dompet holo, dompet koin, souvenir keramik murah, keramik tempat lada garam, keramik pigura, keramik tempat tusuk gigi, keramik MUG Love, gelas cantik, mangkok bola, gelas bola, gelas sloki, towel cake, lolipop, towel donut, souvenir handuk, souvenir kipas jepang, kipas bordir, kipas cendana, souvenir sisir kayu, sisir cermin, tasbih, kalkulator, kalender, tempat tisu kawat, tempat tisu kain, placemate lidi, placemate akar wangi, packing souvenir, box mika souvenir, box plastik, gift box, box karton.

28 Comments

28 thoughts on “Home Souvenir Pernikahan

  1. devi

    Mbak mau tanya dong kalo order mika tabung dia 6 cm dgn tutup, berapa ya, utk jual stick keju. Ongkir ke depok jabar . Via email ya mbak.

  2. ailing

    Hallo, sy mau ty kalo buat mika bntk kotak , uk 13x13x15 500pc kena hrg brp? Brp lama pembuatan . Krn sy mau pake agust ini. ♥ζ‍‍h♌nk ỳ:*u♥

  3. salan kenal… bagus” ya..

  4. dede

    harga untuk lampu ublik itu berapa ya? minimal order berapa pcs? kalau beli diatas minimal order dapet diskon ga? thanks ya..

  5. abu harun

    bu,sy lg nyari kotak coklat sekat u souvenir.tlg emailkn list hrg dan contohnya.min order brp?thnks

  6. mbak kalau mau pesan mika buat gelas ukuran 9×13 brapa,,rencana mo pesen 450 kalo yang kotak brapa trus yang tabung brapa,ongkir ke madiun brapa ya,email ke affifahputri@ymail.com..makasih
    NB:KALAU BISA INFONYA SECEPATNYA YA MBAK

  7. cory

    Alamatnya yg d sby bakoel souvenir dmn?

  8. Dewi, Kudus, jawa tengah

    mbak kalau mau jadi reseler bisa nggak, kemudian minta sample produc-produc nanti siap ganti biayanya dan onkos kirimnya, terima kasih

    • Dewi, Kudus, jawa tengah

      teima kasih mbak atas jawabannya, saya minta ijin untuk mempromosikan produc2 mbak di website saya, jadi kalau ada pemesan nanti sy pesan ke mbak, syukur2 kalau ada samplenya, ini murni bisnis kok mbak jadi tidak ada jiplak2an, tolong ya mbak! terima kasih atas kerjasamanya.

  9. lirin

    ini alamatnya di surabaya? dimana? klo mau dtg lgs ksna bisa? jam brp? minta no telp nya…thx…

  10. lingga

    mbak,boleh g q jd agenx???nanti kl ada pesanan dari temen2 saya q akn hubungi mbak.trima kasih

  11. ribkastefanny

    Βiśα minta nmr hp ato telponnya?

  12. dwi novie

    kalo mau jadi reseller bisa gax ya??? syaratnya gimana ya??? minta daftar katalog ama harga nya,, mkasih

  13. maya

    Selamat siang…Untuk alamat jogja dimana ya?Trimakasih…

  14. natashavw

    boleh beli bijian apa ngga?
    soalnya buat tugas gtu..

  15. Devi

    Maaf mas/mba. Aku mo donk yg lampu tempelnya bwt tgl 4 mei 2012. Ak pesen 500 buah. Itu gmn? Bs ga? Tlg kabarin scptnya. Trima kasih :)

  16. franky

    halo, saya mau pesan mika lembaran dengan ukuran 25 x 35 bisa?
    pesan 500 lembar

    harga berapa?
    trims.

  17. agus susilo

    mas lokasinya ini dmn ya…

  18. prima

    lokasi dmn ya???

  19. ummi zahra

    mba kalo mika tabung yg mini ukuran diameter 6 cm dan tinggi 5 cm hargana brp dan ongkir ke jakarta timur brp…..????

  20. ludyta

    Baguss kkok..tp lok mnt almatny dsurabaya dmana ya,cos rmhku mojokerto.

  21. titinmput

    mau tanya untuk buat tulisan digelasnya saja bisa gak ? kalo bisa kena brapa per gelasnya ?
    Thanks.

  22. ira

    kalo saya mau pesan gift box berapa ya harganya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: